Jumat, 29 Maret 2013

The story of my experiences in SMA N 4 Poso

Huuhh.. hari ini tepat tanggal 30 Maret 2013 waktu Ujian Nasional-pun semakin dekat (O.o) . Kali ini aku hanya nge-share pengalamanku dari kelas 1-3 di sekolahku tercinta SMA N 4 Poso . banyak hal yang dapat kurasakan saat bersekolah disini. walaupun diluar sana banyak orang yang memandang negatif sekolahku, tapi kenyataannya sekolahku lebih bagus dari sekolah mereka . Sebelum saya lanjut ini ada beberapa fasilitas yang ada disekolahku . Cekidot.............
Adapun fasilitas olahraga:
  • Lap. Bola,
  • Gedung Olahraga (GOR),
  • Lap. Volly Putra,
  • Lap. Volly Putri, 
  • Area lompat jauh,
  • Lap. Takraw,
  • Lap. Basket .
Fasilitas pendukung lainnya :
  • Musholah,
  • Lab. IPA,
  • Lab. Komputer,
  • Lab. Multimedia,
  • Perpustakan
  • UKS,
  • Toilet ( Putra & Putri )
  • Hospot area
  • dll.....
Ok , itu tadi beberapa fasilitas yang ada disekolahku . Hari senin esok kita (Murid kelas XII) sudah mengikuti sistim blok , dimana dalam sehari ada 2 mata pelajaran yang diulang kembali guna mengingatkan kita pelajaran-pelajaran yang sudah "Erased from memory" dan setiap mata pelajaran berdurasi 4 jam . Bayangin aja , pelajaran yang biasannya cuma 2 jam rasanya udah puyeng banget , apalagi 4 jam "Oh.. God Help Me" . Tapi memang inilah kenyataannya , sebagai murid yang berpendidikan kita dituntun untuk harus belajar . mengingat kata pepatah "Bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian" Okesiip..! 
Rasanya baru kemarin aku duduk di bangku kelas X dan sekarang sudah tak lama lagi aku dan teman-teman seperjuangan meninggalkan sekolah ini . Ohh.. aku lupa ! Masa-masa Mos-pun banyak kenangan manis yang kita lalui mulai dari saling tidak mengenal sampai acuh tak acuh antara satu sama lain , ujung-ujungnya eh satu kelas juga . saat pembagian kelas namaku tercatat di kelas Xc *pasti berpikiran kalau aku sekelas dengan orang-orang yang nakalnya minta ampun* itu salah !! memang sih, awal masuk rasanya sama seperti kalimat diatas. tapi kenyataannya kelasku mendapat predikat  kelas tebaik tahun itu (Tahun 2010). dan lepas dari kelas 1 aku masuk di Jurusan IPA, tapatnya IPA 2 . Bukannya sombong, aku sekelas dengan mereka-mereka yang masuk 5 besar dikelasnya dan salah satunya aku , alhasil saat penerimaan raport-pun aku tak masuk 3 besar seperti kelas satu silam. Tapi aku bersyukur karena masih bisa memposisikan diriku di peringkat 5 . Oh iya , jumlah murid di kelasku pada saat itu hanya 20 orang, hehehe.. jika dipikir-pikir jumlahnya sangat sedikit. perlu kalian ketahui juga ada satu hal yang sangat unik dikelasku , yaitu "RUANG RAHASIA" kedengarannya aneh ya ? hahaha... ruangan itu letaknya tepat dibelakang papan tulis. Ohh lupa lagi ! Sekolahku ini merupakan bekas bangunan Sekolah Guru Olahraga (SGO) yang peresmiannya jatuh pada tanggal 26 agustus 1982 . Makanya tidak heran jika terdapat banyak ruangan rahasia , heheheee....
Lanjut lagi deh... Saat beranjak ke kelas 3 kami pun dirombak lagi. Banyak hal-hal lucu yang kami lakukan mulai dari gila-gilaan bareng, sampai yang baru-baru ini kita membuat video Harlem Shake Klik disini ! video itu kita buat untuk kenang-kenangan biar nanti kalo rindu melanda , bisa langsung nonton aja videonya . hehehe... berhubung waktu pulang sudah mepet, segini dulu postingan "The story of my experiences in SMA N 4 Poso" sampai jumpa di postingan berikutnya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar